Jumat, 23 Maret 2012

Busana Unik Si Penjaga Mading

       Tidak hanya keunikan mading yang terpampang di School Contest VI. Namun para penjaga mading pun memiliki keunikan tersendiri, misalnya keunikan yang ada pada kostum para penjaga mading. Kali ini kami akan membahas enam kostum terunik Perang Mading versi labu.
      
      Diawali dengan kostum dari SMA Negeri 7 Kediri dengan konsep Jaman Purbakala, mereka mendesain baju dari karung goni. Hal ini tentunya menarik para pengunjung. Apalagi dengan desain mading mereka yang tampak seperti goa.


 
       

      Yang kedua dari SMA Negeri 1 Nganjuk dengan kostum topi yang besar dan terlihat glamour. Mereka mengambil desain seperti itu karena menyesuaikan dengan temanya, yaitu Modern Ethnic. Kostum yang mereka desain diambil dari Solo Karnival.
      
   
      

     Lalu selanjutnya ada dari SMA Negeri 1 Puncu yang menggunakan kostum perpaduan antara robot dan gatot kaca, dan didukung dengan make-up seperti body painting. Tampak para satpam mading membawa tembak dan memasanag wajah kaku dan tidak banyak bicara. Uniknya lagi dibalik kostum tertuilis “STOP Budaya Korupsi”. Wah bener-bener anti koruptor nich.
 

      Diposisi keempat ada SMP Negeri 1 Tanjung Anom dengan kostum ala Dayak dengan didukung rumbai-rumbai yang terbuat dari tali rafia. Dipercantik dengan make-up yang unik pula.
      


 
 

     Yang kelima diduduki oleh SMPK YPK PETRA dengan kostum jaranan dan berbagai kebudayaan. Tampaknya mereka ingin mengangkat semua kebudayaan yang ada di Indonesia.
       





     Posisi terakhir yaitu posisi keenam ada SMA Negeri 1 Kediri dan SMK Negeri 1 Kediri yang sama-sama mengambil tema pesona budaya Bali. tema ini mereka pilih dengan tujuan dapat menarik minat juri dan pengunjung mading.
      




Nah, itu tadi kostum satpam mading terunik yang ada di School Contest VI. Selamat Berkunjung (^^)

1 komentar:

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages