Kamis, 22 Maret 2012

ABOUT ‘’HONDA’’


Pasti sudah pada tau kan sama yang namanya Honda?
  Merk motor yang satu ini sekarang banyak diminati dikalangan masyarakat, gag tau kenapa ya...banyak yang suka sama motor merk Honda. Memang enaknya menggunakan motor honda apa sihh....!!!!
Ternyata  teman-teman kita juga banyak yang menggunakan motor honda lho...., mau tau gag pendapat dari teman-teman kita! “karena motor honda memiliki performent yang menarik,tangguh,dealernya banyak dan muda kita jumpai,yang satu ini gak kalah sama motor lainnya yaitu irit bensinya hehehe”ujar  teman kita yang gak mau disebutin namanya. Pendapat dari teman kita lainnya, memilih motor honda jika digunakan hemat, lincah, ringan, pokoknya I Like it Honda!!!.
By the way, motor honda yang paling banyak diminati sama teman-teman kita ternyata honda methic. Alasan mereka kenapa memilih honda methic karena tinggal tancap gas. uih uih asyiik... ^_^ Selain itu harganya sangat terjangkau.
Dalam pertahunnya motor honda selalu mengeluarkan produk-produk terbaru yang tidak kalah dengan motor merk lainnya, termasuk dengan Dourprice yang diadakan dalam satu tahun sekali. Tidak hanya dourprice saja yang diberikan tetapi juga Helm, Jaket, Baju, Payung, dan lain-lain, setelah kita membeli motor honda.
Beberapa merk motor honda yaitu Beat,Vario,Scopy,Spaacy,Supra,Karisma,Megapro, Revo dan masih banyak lagi merk motor honda.
Service Gratis yang diberikan kepada pengguna motor honda juga cukup memuaskan, dan ternyata service gratis honda paling banyak dibandingkan merk motor lain yaitu 5 kali mendapat service gratis dalam garansi 1 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages