Jumat, 23 Maret 2012

Detik-detik Penilaian Penuh Air Mata

     Penilaian mading menjadi momentum yang ditunggu-tunggu bagi peserta lomba karena dapat membuat dag-dig-dug serr. Namun berbeda dengan apa yang terjadi pada mading SMKN 2 Kediri. Detik-detik penilaian justru membuat para kru berlinang air mata, karena sound effect dan LCD yang rencananya menjadi pendukung mading tidak bisa hidup, mungkin dikarenakan kesalahan teknis . Degup jantung para kru mading semakin menjadi-jadi , namun pada akhirnya mereka pun berputus asa.

     Mau apalagi, mungkin memang takdir yah. Para kru pun panik dan sampai ada yang menangis, mereka takut tak bisa memberikan yang terbaik pada para juri. Harapan besar para kru mading adalah agar juri bisa memberikan penilaian yang terbaik, meski sempat pesimis tapi akhirnya para kru mulai semangat berkat dukungan dari seluruh tim dan kawan-kawan. Menjadi pemenang itu bukan suatu kewajiban , tetapi berusaha untuk jadi pemenang itulah yang harus dilakukan.

    Untuk SMKN 2 Kediri tetap semangat yooo... Jangan menyerah, berikan yang terbaik semuanya. Go fight.... We will be Winner... (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages