Jumat, 23 Maret 2012

Pra Lomba Lukis Celengan


      Hari pertama School Contest VI tepatnya hari ini, Jumat (23/3) lomba di awali dengan lomba melukis. Pertama-tama para peserta lomba lukis harus registrasi dan mengambil celengan yang akan dilukis di di panitia yang berada di depan ruangan lomba. Antrian panjang para peserta lomba untuk mendapatkan celengan itu menandakan semangat besar para peserta yang menggebu-gebu untuk segera memulainya.
     “Nggak butuh persiapan lengkap untuk mengikuti lomba lukis celengan”, ujar Lia, salah satu peserta  sambil mangeluarkan kuas kayunya. Dia juga tidak merasa nerves menghadapi perlombaan ini, semua dihadapinya dengan santai dan optimis. Lia mengaku bahwa dia hanya memepersiapakan beberapa peralatan untuk perlegkapan lomba ini.
     Tidak jauh berbeda dengan lomba lukis tahun lalu,  di tahun ini tetap ada lomba lukis tetapi sedikit berbeda dalam hal media, tahun ini medianya adalah celengan, tetapi tahun lalu adalah tempat sampah. Media celengan yang berasal dari tanah liat ini menjadi kesan tersendiri bagi para peserta lomba, karena merupakan media yang unik untuk menggoreskan kuas dan catnya.
Tetap semangat aja ya buat para pesertanya, semoga mendapatkan juara pertama dan dapat membanggakan semuanya. (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages