Jumat, 23 Maret 2012

Dance Competition, Separonya Tutup Hari Pertama


Antraktif, Kreatif dan Spektakuler ! School Contest VI.

Modern Ethnic Dance Competition merupakan ajang yang paling pas buat kalian para pelajar yang punya bakat dan hobi di bidang seni khususnya tari. Kontes yang disuguhkan di School Contest VI kali ini disambut dengan baik, antusiasme para peserta untuk mengikuti lomba yang bergengsi ini sangat besar.

Lenggak-lenggok tubuh mereka begitu apik dan lincah dalam mambawakan berbagai gerakan. Hampir semua peserta  Dance Contest  menggabungkan antara tarian modern dengan tari tradisional, hal itu mengingat bahwa tema SC kali ini adalah Modern Ethnic. Persiapan demi persiapan mereka penuhi demi terciptanya penampilan yang maksimal. Dari hal yang sepele sampai hal yang terpenting.

Sekelompok peserta lomba yang datang dari MTsN 1 Puncu mengaku bahwa untuk membawakan tarian Janger yang berasal dari Bali ini perlu mempersiapkan segalanya tak kurang dari satu bulan sebelum acara. “Sebelum tampil ke atas panggung kami merasa nerves, apalagi tadi di tambah kasetnya macet saat kami pentas”, ungkap salah satu gadis dari kelima anggota itu.

Dance Contest ini seakaligus menjadi acara penutup di kegiatan SC VI hari pertama ini. Meskipun yang tampil baru setengah dari semua peserta kontes, tapi akan di susul sisanya pada esok hari (24/3). Doakan para paserta memperoleh hasil yang terbaik dan kita lihat saja apakah acara di hari kedua lebih seru dari hari pertama???  Masih belum tahu yaa.. ?? Pastinya lebih seru donk..... Smangat membara buat para peserta School Contest VI !

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages