Kamis, 22 Maret 2012

FlexiMARKET


      Hai Guys , bagi kamu para pengguna Android, segera miliki aplikasi FlexiMARKET, sebuah layanan toko aplikasi online yang dapat diakses langsung dari handset Flexi berbasis sistem operasi Android. Dengan memiliki FlexiMARKET yang tertanam di handset Android, kamu bisa dengan mudah mendownload beragam aplikasi Android seperti games,music dll, keren kan??. Ini nich kita bakal kasi tau kelebihan dari FlexiMARKET :

  • Toko aplikasi online yang dapat mendistribusikan berbagai macam aplikasi berbasis Android.
  • Pengguna Flexi dapat melakukan download dan pembelian aplikasi yang ada di FlexiMarket
  • Pengguna Flexi dapat melakukan pembayaran secara online di FlexiMarket
  • pengiklan dapat melakukan pemasangan iklan melalui FlexiMarket
  • FlexiMarket terbuka untuk Content Provider dan komunitas pengembang menggunakan API (Application Programming Interface)
CAKUPAN LAYANAN : FlexiMarket dapat dinikmati di seluruh area coverage Flexi secara Nasional baik prabayar maupun paskabayar melalui terminal CDMA Android yang menggunakan nomor Flexi, baik melalui jaringan PDN Flexi maupun dari WiFi.
TIPE TeRMINAL : Terminal CDMA berbasis Android yang memiliki System Operation minimal versi 1.6
Nah itu tadi layanan Flexi yang berbasis toko aplikasi online. Buruan bagi kamu-kamu para pengguna Android untuk mendownload FlexiMARKET klik di sini  <download FlexiMARKET>

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages