Sabtu, 24 Maret 2012

Konverensi Pers Flexi Mobile Broadband

Jumat sore tepatnya tanggal 24 Maret 2012, pukul 15.00 para peserta Journalist Blog Contest mengikuti konverensi pers bersama flexi. Flexi merupakan sponsor utama Journalist Blog Contest dalam SC VI ini menggelar konverensi pers sebagai penyuluhan tentang Flexi Mobile Broadband. Konverensi pers yang diadakan di lantai 1, tepatnya di Pizza Hut rencananya mulai pukul 3 sore tepat, namun molor sampai jam 15.40 dikarenakan menunggu tamu undangan yang belum datang.
Sambil menunggu tamu undangan yang belum datang, acara dibuka oleh panitia dengan tanya jawab seputar flexi kepada para peserta , dan bagi yang bisa menjawab mendapat voucher pulsa flexi sebesar Rp.25.000. Canda tawa saat sesi tanya jawab pun tak dapat terelakkan. Nampak para peserta antusias untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan panitia.
Akhirnya sekitar pukul 4, Bapak Suparwiyanto selaku Manajemen Promo dan orang nomor satu Flexi di Indonesia yaitu Bapak Mas’ud Hamid yang menjabat sebagai Eksekutif Jenderal Manajer Divisi Telkom Flexi Indonesia. Beliau menjelaskan seputar jaringan Telkom Flexi yang ada di Indonesia.
Telkom Flexi ternyata merupakan jaringan yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, memiliki semua sarana baik di darat , laut maupun udara yang berupa satelit. Faktanya Telkom Flexi memiliki kabel laut dan satelit yang jangkauannya sampai pada Asia Pasifik. Satelit yang ada di angkasa dikendalikan di Cibinong. Alasan utama memilih diangkasa karena untuk menjaga kesatuan RI.
Pada bulan Juni mendatang Telkom Flexi siap meluncurkan satelit terbarunya yang merupakan penyempurnaan dari satelit yang sebelumnya. Begitulah penjelasan yang diberikan Bapak Mas’ud Hamid. Sedangakan Bapak Suparwiyanto menjelaskan tentang berbagai promo yang dimiliki oleh Telkom Flexi. Salah satu fitur terbarunya adalah Flexi EVDO atau Flexi Mobile Broadband. Alasan terciptanya Flexi Mobile Broadband yang pertama adalah waktu promosinya sudah tiba dan teknologinya sudah siap.
Tidak hanya konverensi pers, namun juga berbagi 3 voucher senilai Rp.25000 , 4 voucher senilai Rp.50.000 dan 6 modem Flexi. Selain itu Bapak Mas’ud menyampaikan pesan untuk para generasi muda penerus bangsa, “Gunakan kemajuan teknologi untuk kemajuan kita.” Jadi tak sepatutnya teknologi kita salahgunakan untuk hal negatif. Untuk info lebih lanjut  kunjungi www.telkomflexi.com (^_^)

1 komentar:

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages