Sabtu, 24 Maret 2012

Menggila Demi The Best Campaign

Nampaknya perjuangan peserta dari SMKN 2 Kediri tidak berhenti sampai disini saja. Semangat membara mewarnai teriakan dan sorak sorai  gembira dari SMKN 2 Kediri terutama organisasi Kiloe Journalist yang mewakili banyak lomba di School Contest VI.
Perjuangan meraih  The Best Campaign digigihkan tanpa rasa malu dan gentar sedikitpun , peserta dari SMKN 2 maju ke atas panggung membawa kursi sambil menyanyikan lagu “ iwak peye”  yang  sebagian liriknya diaransemen sehingga menjadi heboh dan menarik perhatian seluruh peserta yang ada di Ball Room.
Tidak cukup dengan menyanyi maupun meneriakkan jargon SMK mereka pun menari dengan penuh semangat. Meski kebanyakan siswa SMKN 2 Kediri adalah perempuan namun jiwa dan semangat tidak kalah denagn peserta lainnya. Persaingan ketat tidak menghalangi mereka untuk menunjukkan kekompakan dan kebersamaan yang terjalin diantara para kru.
Tak hanya itu tim kami lagi-lagi membuat kehebohan dengan tim lain. Yaitu bermain lompat tali, gejlek, dan berjoget ria. Susana kian riuh saat MC membagikan hadiah hiburan.  Seluruh peserta maju ke atas panggung untuk mendapat hadiah.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages