Sabtu, 24 Maret 2012

Penjaga Madingku si Pengantin Baru


Mading “Ruang Waktu” kebanggaan SMK Negeri 2 Kediri tidak berhenti memberikan inovasi terbaru. Kali ini pada tanggal 24 Maret 2012, para penjaga mading menggunakan baju pengantin khas Jawa. Dimana si pengantin baru ini menjadi icon utama yang digunakan untuk menarik perhatian.
Mochammad Asom dan Farida yang merupakan pengantin baru penjaga mading ini mengaku sangat bangga mempunyai mading SMKN 2 KEDIRI. Mereka tidak malu meski menjadi pusat perhatian setiap pengunjung yang lewat, justru dengan bangga mereka mempromosikan mading “Ruang Waktu”.
“Kami mengenakan kostum seperti ini tujuannya untuk menarik perhatian dan sekaligus menunjukkan budaya  Indonesia yang beragam. Kalau  pake kebaya kan udah biasa makanya kami memakai baju pengantin ini biar bisa menarik pengunjung.”ujar Asom saat ditanya.
Tidak hanya itu saja lagu honda pun juga menggema di mading “Ruang Waktu” dan diiringi tarian lucu dari para kru mading.Dimana ini menunjukkan kekompakkan mereka dan kreatifitas yang tiada batas bagi jurnalis SMKN 2 KEDIRI.
Selamat berjuang Mading “Ruang Waktu” semoga kau bisa menjadi pemenang. Go go Winner... Yeeee SMK NEGERI 2 KEDIRI JAYA LUAR BIASA.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages