Sabtu, 24 Maret 2012

Malam Minggu with Music Accoustic


School Acoustic Band Contest telah menampilkan bakat-bakat baru di dunia music, terutama di bidang akustik, bakat-bakat tersebut berasal dari putra dan putri SMP dan SMA se-eks karesidenan Kediri.
Ajang ini berlangsung di Grand Ball Room Kediri Mall hari ini (24/3). Meski berlangsung pada hari Sabtu, tepatnya malam minggu tapi ajang ini berhasil menyedot perhatian pengunjung yang mayoritas remaja ABG yang biasanya suka mejeng saat malam Minggu.
Sebagai permulaan, ajang satu ini dibuka dengan penampilan memukau dari New Ethnic Coustic yang berasal dari SMAN 2 Nganjuk, grup ini beranggotakan sepuluh personil yang terdiri dari satu wanita dan sembilan pria, dengan memakai kostum wana ungu pada vokal dan biru pada pemain musik ini memberikan tampilan yang rapid an memukau.
Tak hanya itu, penampilan dari SMAN 3 Kediri juga semakin memeriahkan suasana, apalagi saat SMKN 1 Kediri tampil dan memainkan musik, para pendukung pun langsung bersorak menyambutnya. Di susul dengan penampilan SMAN 2 Pare yang megenakan baju batik bermotif awan yang nampak elegan. Tak kalah bersaing, MTsN Kanigoro menampilkan grup akustinya dengan vokalis yang memiliki suara mirip sinden, SMPN 3 Kediri pun menampilkan grup akustiknya yang dipadukan dengan tarian dari ketiga gadis cantikyang berperan sebagai vokalis, lagu yang di bawaka pun cukup familiar di telinga kita yaitu Susis. Kemudia tampil penampilan yang energic dari SMAN 7 Kediri yang memberikan nuansa baru dengan menggunakan alat musik yang berbeda yaitu Dumbug dan Chalti, alat music itu sendiri berasal dari negeri Timur Tengah, yaitu Arab Saudi. Dan sebagai penutup ajang perlombaan ini adalah MTsN Puncu dengan penampilannya yang tak kalah seru.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages