Kamis, 22 Maret 2012

School Contest VI Start Today


School Contest VI yang merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh sekolah se-ekskarisidenan Kediri , yang digelar oleh Radar Kediri start mulai hari ini (23/3). Para peserta dari berbagai sekolah pun melakukan persiapan untuk mengikuti berbagai lomba. Mading demi mading pun kemarin sudah tertata di Kediri Mall lantai 7. Dan para panitia pun memberikan berbagai macam peraturan kepada para peserta lomba.
Persiapan demi persiapan dilakukan oleh para peserta lomba. Mulai dari lomba perang mading, lomba blog , putri lingkungan dan masih banyak lagi. Demi menjadi yang terbaik di School Contest VI kali ini, tak mau kalah SMK Negeri 2 Kediri pun ikut berpartisipasi dalam School Contest VI. Mulai dari mengikuti Lomba Blog Jurnalis, Perang Mading , Putri Lingkungan yang diwakili oleh Aditya Susanti.  Para peserta dengan semangat membara berusaha memberikan yang terbaik.
Ruang Waktu adalah nama Mading kebanggaan dari SMKN 2 KEDIRI. Begitupun dua blog yang diikutkan dalam Journalist Blog Contest.Harapan besar para peserta yaitu bisa memperoleh kemenangan. Dukungan dari sekolah maupun teman-teman pun mewarnai perjuangan para kru lomba yang beranggotakan dari organisasi “Kiloe Journalist”.
Sebelum berangkat ke Kediri Mall para siswa SMKN 2 meneriakkan yel-yel kebanggaan “SMK BISA.. SMK NEGERI 2 KEDIRI JAYA LUAR BIASA”. Fighting..fighting.. fighting…

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages