Kamis, 22 Maret 2012

Try Blog with Self Building

       Menyambut Journalist Blog Contest yang diselenggarakan oleh Radar Kediri. SMKN 2 Kediri pun antusias mengikuti lomba tersebut. Para siswa mencoba mendesain blog sendiri dengan berbagai macam aplikasi yang diajarkan disekolah. Meski blog tersebut belum sempurna namun para peserta percaya diri bisa memberikan yang terbaik.

       Desain blog dengan cara self building yang kurang sempurna dibanding dengan content management system. Tapi blog bikinan sendiri ini cukup membanggakan lho. Sayangnya blog ini belum bisa diupload sempurna di internet. Jadi metode CMS pun menjadi pilihan kedua. 

       Blog berjudul Laskar Budaya ini sebenarnya didedikasikan untuk menyalurkan informasi tentang SC VI maupun sharing mengenai Budaya dan perkembangan jaman. Berita maupun artikel terus kami posting secara update.Blog kami yang self building bisa anda kunjungi di http://labu.16mb.com  dan silahkan memberikan komentar. (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages