Jumat, 23 Maret 2012

LAUNCHING FLEXI MOBILE BROADBAND

Sponsor utama Jurnalist Blog Contest di School Contest VI kali ini adalah Flexi. Flexi yang merupakan jaringan berbasis CDMA melaksanakan launching Flexi EVDO pada pembukaan School Contest VI. Flexi menawarkan layanan terbaru yaitu Mobile Broadband, yang cocok digunakan oleh para kawula muda. Karena menghadirkan layanan internet dengan kecepatan up to 3,1MbpsCocok banget buat kamu-kamu yang hobi internetan. Kamu bisa mengakses internet dengan kecepatan yang luar biasa dengan Flexi Mobile Broadband.
            Untuk dapat menikmati layanan Flexi Mobile Broadband kamu harus menggunakan perangkat yang mendukung teknologi CDMA EVDO.
Setting di Android bisa kamu lakukan dengan cara: Masuk Setting > Wireless Network > Mobile Network > CDMA Option > Access Point Name. Selanjutnya kamu tinggal buat APN baru dan masukkan Username , password dan juga APN Number.
Setting di Modem juga bisa kamu lakukan dengan cara : Menu pengaturan modem > dan lalu masukkan username dan password yang telah didapatkan.
Flexi Mobile Broadband ini sangat keren kan? Ayo buruan pake kartu Flexi bertanda Mobile Broadband. “Flexi Lebih Irit kan.”
           Dalam launchingnya ternyata Flexi EVDO juga memberikan I-Pad Android Flexi pada bapak walikota.Oh iya kawan, jangan lupa kunjungi www.telkomflexi.com.

Telkom Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages