Sabtu, 24 Maret 2012

Putri Lingkunganku Goes to Final


 Putri Lingkungan yang merupakan contest yang diadakan setahun sekali oleh Radar Kediri dalam event  School Contest. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelajar siswi yang berbakat. Ajang putri lingkungan atau yang biasa disebut Puling ini disponsori oleh Esther dan Suminar Rumah Batik.
Sepertinya  tak mau kalah dengan yang lain  si Aditya Susanti yang merupakan putri lingkungan asal SMKN 2 KEDIRI ini merupakan satu-satunya kontestan yang berasal dari sekolah menengah kejuruan.
Saat diwawancarai Aditya Susanti sangat bersemangat sekali, dia ingin menjadi pemenang dalam ajang bergengsi ini. Dia mempersiapkan mulai dari kostum, belajar berbicara dan latihan untuk unjuk bakat saat final puling yang diselenggarakan hari ini.
“Saya ingin menjadi pemenang.” Ujar Santi dengan nada tegas dan penuh semangat membara. Saat ditanya bagaimana perasaannya bisa lolos 12 besar dalam ajang ini, dia mengaku sangat bangga karena bisa terpilih menjadi 12 besar putri lingkungan 2012 dari 43 peserta.
Yang dinilai dari ajang putri lingkungan ini adalah 3B, yaitu Brain, Beauty , dan Behavior. “Jika saya terpilih menjadi putri lingkungan saya ingin merubah sekolah kita menjadi lebih baik, lebih cinta pada lingkungan,dan saat ini konstribusi yang telah saya lakukan adalah memberi contoh pada teman-teman saya, untuk menghilangkan sikap negatif terhadap lingkungan.” Begitu tutur santi.
Meski satu-satunya siswa SMK, Aditya Susanti tidak berkecil hati, dia justru tampil penuh percaya diri dan memberikan yang terbaik untuk SMK Negeri 2 Kediri. Berjuanglah Aditya Suasnti.. Buatlah sekolahmu bangga. “SMK BISA , SMK NEGERI 2 KEDIRI JAYA LUAR BIASA.”

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Buat hari-hari terasa menyenangkan dan menghadapi maslah dengan kesabaran. Tetap semangat dan tersenyumlah untuk hari ini dan esok-esok hari.

Main Menu

Pages